10 Komik Manhwa Chapter Terbanyak dan Rating Tertinggi

Sesuai urutan rating tertinggi guys, silahkan di simak ya, 

1. The God of High School

The god of high school

The God of High School (Hangul: 갓 오브 하이 스쿨; RR: Gat Obeu Hai Seukul) adalah sebuah manhwa web Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yongje Park. Webtoon ini dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak bulan April 2011, dan telah diterbitkan oleh Imageframe di bawah imprint Root milik mereka menjadi satu volume hingga bulan April 2020. The God of High School menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh LINE Webtoon pada tahun 2014.

Webtoon ini telah dijadikan permainan mobile dan sebuah animasi video orisinal yang disematkan dalam soundtrack orisinal dari permainan tersebut. The God of High School telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh MAPPA, dan ditayangkan sejak tanggal 6 Juli 2020.


2. DICE

Manhwa Dice bercerita tentang "Bagaimana jika kamu bisa memulai kembali hidupmu dengan pengaturan yang berbeda seperti game?" Dongtae selalu diganggu oleh teman-teman sekelasnya, sementara murid pindahan Taebin yang duduk tepat di sebelahnya, tampan dan populer di sekolah. Taebin bahkan tampak seperti pasangan sempurna untuk teman sekelas Dongtae dan naksir lama Eunjoo, gadis tercantik di sekolah. Wimpy dan penakut sebagai miliknya, Dongtae hanya bisa melihat dengan tenang dan pahit di kepalanya. Suatu malam, Dongtae mengambil dadu bercahaya dari Taebin, meskipun tidak yakin mengapa mainan yang tampak normal itu tampak begitu penting bagi remaja tampan itu. Dia menemukan dadu memiliki kemampuan unik untuk menyelesaikan semua kesengsaraannya di sekolah dan kehidupan, dan dengan demikian memulai permainan yang mengubah hidup sebagai "Pemain Dadu". Tetapi ketika kenyamanan ada di ujung jari Anda, memiliki semua yang Anda inginkan akan membuat ketagihan.

3. Solo Levelling


Dunia diserang monster! Muncullah "hunter" untuk menyerang monster-monster itu. Di kalangan hunter, ada yang disebut hunter terlemah di dunia. Itulah julukan Seong Jinwoo. Masuk rumah sakit adalah kebiasaannya setelah masuk ke dungeon. Suatu hari, saat melakukan raid, suatu peristiwa tragis menimpanya. Peristiwa itu hampir merenggut nyawanya. Namun, saat tersadar, dia mendapati dirinya masih hidup dan melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain. Sejak saat itu, kehidupan Seong Jinwoo berubah. Inilah perjalanan Seong Jinwoo untuk menjadi hunter terkuat di dunia!

4. Reawaken Man


Manhwa Reawaken Man yang dibuat oleh komikus bernama Jae Yong Taek ini bercerita tentang Seorang pengangguran yang hidup kembali setelah tiga hari meninggal. Ikuti pertemuannya yang penuh aksi dengan organisasi kriminal besar. Nomor volume menunjukkan musim. Volume 2 adalah Musim 0, dengan demikian dinomori seperti aslinya karena ini adalah prekuel.

5. Dreamcide


Hazin Nam selalu diganggu oleh mimpi buruk, tetapi suatu hari, dia memimpikan dunia apokaliptik tujuh tahun ke depan di mana manusia berjuang untuk bertahan hidup di antara setan dan zombie. Hazin menolak mimpi itu sebagai mimpi buruk lain sampai dia menemukan Yuri Hong, gadis yang dia lihat dalam mimpinya, telah dipindahkan ke sekolahnya… Dengan kemampuannya untuk beralih bolak-balik antara kehidupan sekolahnya dan kiamat yang akan datang, akankah Hazin dapat melakukannya? untuk mencegah apa yang menyebabkan kehancuran dunia?

6. Boss in School



Manhwa Boss in School yang dibuat oleh komikus bernama 이훈영 ini bercerita tentang Seth Kwon was a born fighter. Tetapi karena janjinya dengan ibunya, dia memutuskan untuk berhenti berkelahi, bahkan untuk membela diri... Semuanya berubah ketika ayahnya meninggal dan meninggalkannya dengan satu pesan: "berhentilah menendang pantatmu".

7. Tomb Raider King


Manhwa Tomb Raider King yang dibuat oleh komikus bernama SAN.G, Yuns ini bercerita tentang Makam misterius muncul di seluruh dunia suatu hari, masing-masing berisi peninggalan yang memberikan pemiliknya kemampuan supernatural. Jooheon Suh adalah penjelajah makam, ekskavator, dan perampok. Dikhianati oleh majikannya, dia akan mati di tangan relik baru yang kuat ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya 15 tahun yang lalu, sebelum relik atau makam melakukan debutnya. Didorong oleh perasaan balas dendam, bagaimana Jooheon akan menggunakan pengetahuannya tentang masa depan untuk menjadi Raja Tomb Raider?

8. Leviathan


Komik Leviathan merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya LEE Gyuntak yang juga di ilustrasikan oleh Noh Miyoung. Manhwa Leviathan telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Toomics (Toomics) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 27, 2021. Chapter terbaru Manhwa Leviathan telah kami update pada Juli 19, 2022.

9. Tower of God


Manhwa Tower of God yang dibuat oleh komikus bernama SIU ini bercerita tentang Bam, yang sendirian sepanjang hidupnya telah memasuki menara untuk mengejar teman satu-satunya, Rachel, tetapi bagaimana dia bisa bertahan tanpa memiliki kekuatan atau kekuatan khusus? "Apa yang Anda inginkan? Uang dan kekayaan? Kehormatan dan kebanggaan? Otoritas dan kekuasaan? Balas dendam? Atau sesuatu yang melampaui semuanya? Apa pun yang Anda inginkan—ada di sini."

10. King of Apocalypse


Manhua King of Apocalypse bercerita tentang Qin Yu terbunuh beberapa ratus tahun di masa depan selama kiamat karena salah penilaian. Dia kemudian melakukan perjalanan kembali ke masa sebelum kiamat dimulai, mengandalkan pengalaman dan teknik kiamatnya yang diperkeras, Qin Yu dengan cepat berkembang menjadi lawan yang tangguh, melewati rintangan, menyelamatkan dunia semua sambil melindungi saudara perempuannya yang tercinta.


Jangan lupa follow ya guys..

tiktok : @dalban_movie

Belum ada Komentar untuk "10 Komik Manhwa Chapter Terbanyak dan Rating Tertinggi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close