10 Manhwa Reinkarnasi Action Terbaik Paling Populer

Reinkarnasi merupakan salah satu tema komik Korea atau manhwa yang populer belakangan ini. Reinkarnasi sendiri memiliki pengertian MC yang meninggal kemudian terlahir kembali di waktu yang baru atau bisa juga melakukan time travel ke tubuh lain di masa depan.

Manhwa semacam ini biasanya akan berkisah tentang kesalahan yang dilakukan karakter utama di masa lalu. Ia kemudian diberikan kesempatan kedua untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Nah jika kalian merupakan salah satu orang yang gemar akan kisah manhwa semacam ini maka kali ini theyouthspec akan membagikan kalian beberapa rekomendasi manhwa reinkarnasi terbaik yang bisa coba kalian baca.

Berikut beberapa manhwa reinkarnasi terbaik versi theyouthspec.

1. The Great Mage Returns After 4000 Years

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Magic, Reincarnation
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 87 Chapter
  • Rating : 8,52
Manhwa yang pertama sekali adalah The Great Mage Return After 4000 Years. Manhwa ini merupakan salah satu manhwa yang memiliki jalan cerita seru dan kualitas gambar serta visual yang epic. Hingga saat ini manhwa satu ini masih di update dan jalan ceritanya sedang seru-serunya.

Kisahnya sendiri mengenai seorang mage hebat bernama Lucas Traumen yang melawan pasukan iblis demi menyelamatkan dunia. Ia dipandang sebagai seorang mage terkuat yang pernah dimiliki oleh manusia.

Namun keberadaannya dengan kekuatan hebat tersebut ternyata tak disukai oleh para dewa. Hingga pada suatu ketika dewa memutuskan untuk menghancurkannya dan ia kemudian mati lantaran kekuatan dasyat dewa yang tak bisa ia jangkau.

4000 tahun kemudian ia kembali terlahir di tubuh seorang bocah bangsawan yang dipandah lemah dan tak berdaya. Bocah tersebut tak memiliki inti mana yang hebat yang membuatnya selalu dikucilkan di daerahnya. Terlahir di tubuh baru Lucas Traumen kemudian bertekad untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan para dewa yang disebut sebagai Damigod tersebut.

2. Return of the Flowery Mountain Sect

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Reincarnation
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 65 Chapter
  • Rating : 8,5
Manhwa yang satu ini merupakan manhwa yang berkonsep tentang muri atau ilmu beladiri. Jadi jika kalian menyukai manhwa dengan kisah seni beladiri maka manhwa ini bisa menjadi salah satu bahan bacaan yang menarik untuk coba kalian simak.

Kisahnya sendiri mengenai seorang murid inti sekte gunung berbungan bernama Chung Myung. Ia merupakan salah satu murid hebat yang menguasai teknik bunga plum dan berhasil mengalahkan sekte penyembah iblis. Namun sayangnya iapun mati saat berhadapan dengan sekte penyembah iblis yang merupakan rival rekte gunung berbunga.

100 tahun kemudian ia terlahir kembali dalam tubuh seorang bocah. Di tubuh bocah tersebut, ia kemudian berniat mendaftar kembali ke sekte gunung berbunga. Namun sayangnya di masa tersebut sekte gunung berbunga tak setenar dulu lagi dan tekniknya pun bukanlah teknik seperti dimasanya. Sejak saat itu kemudian ia memutuskan akan kembali membangkitkan sekte tersebut.

3. The MAX leveled hero will return!

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Magic, Reincarnation
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 78 Chapter
  • Rating : 8.03
Manhwa yang satu ini juga seru untuk disimak di antara berbagai manhwa reinkarnasi. Terlebih jika kalian menyukai manhwa dengan tema overpower dimana karakter utamanya sangat kuat dan sulit dikalahkan.


Kisahnya sendiri mengenai seorang pemuda bernama Davey yang merupakan seorang pangeran atau bangsawan di sebuah wilayah kecil. Ia merupakan pangeran yang terkanal lemah dan sering direndahkan oleh masyarakat lantaran dinilai tak mahir dalam menggunakan pedang maupun sihir.

Hingga suatu ketika ia tiba-tiba koma selama 3 tahun. Disaat koma, jiwanya secara tak sengaja datang ke sebuah kuil yang di isi oleh para pahlawan terdahulu. Disana ia kemudian berlatih hingga mahir menggunakan pedang. Saat ia kembali tersadar dari koma, kemampuan sihir yang dilatihnya saat berada di kuil tersebut ternyata masih ada. Kisah pangeran Davey pun dimulai.

4. The Beginning After the End

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Reincarnation
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 115 Chapter
  • Rating : 8.90
The Beginning After The End merupakan salah satu manhwa action terbaik yang bisa kamu baca. Kisahnya disini digambarkan sangat baik sehingga kalian akan terhanyut dalam alur cerita manhwa yang satu ini.

Kisahnya sendiri mengenai seorang raja yang mengalami kematian dan bereinkarnasi ke tubuh seorang bayi. Ia kemudian menyadari bahwa dunia yang saat ini ia tinggali bukanlah dunianya yang dulu. Di dunia baru tersebut kekuatan merupakan segalanya.

Seni bertarung dan magic menjadi salah satu hal yang harus dikuasai jika ingin bertahan dari serangan monster atau serangan sesama manusia. Ia yang dikehidupan sebelumnya merupakan raja yang kuat kemudian memutuskan untuk menjadi salah satu yang terkuat di dunia baru tersebut bermodalkan ingatannya sebelumnya.

5. Cerebral Renal Failure

  • Genre : Action, Fantasy, Reincarnation
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 68 Chapter
  • Rating : 7.00
Masih seputaran ilmu beladiri, manhwa Celedral Raenal Fealure merupakan manhwa berikutnya yang juga mengusung konsep reinkarnasi. Manhwa yang satu ini menceritakan tentang kisah seorang jenderal kuat yang berperang melawan pasukan iblis bersama tujuh jenderal lainya.

Namun di akhir hayatnya ia dikhianati oleh ketujuh jenderal lain lantaran kekuatannya yang dinilai tak masuk akal dan di anggap akan berbahaya bagi jenderal lain. Sebelum kematiannya Jenderal bernama Baekmu Gum kemudian memutuskan untuk melancarkan serangan terakhirnya berupa sambaran petir.

30 tahun kemudian ia bereinkarnasi ke dalam tubuh seorang pangeran di sebuah wilayah kecil. Sejak saat itu, ia kemudian bertekad untuk kembali mengasah skill bertarungnya dan membalaskan dendamnya pada para jenderal pengkhianat.

6. I Reincarnated As The Crazed Heir

  • Genre : Action, Martial Arts, Reincarnation
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 78 Chapter
  • Rating : 7,00
Manhwa yang satu ini juga sayang jika tak kalian baca, kisahnya masih tentang murim dan seni beladiri serta martial arts. Manhwa yang satu ini juga memiliki jalan cerita yang cukup seru dan rating yang bagus dari pembaca.

Kisahnya sendiri mengenai seorang seniman beladiri yang hebat dan terkenal dengan kekuatannya. Namun lantaran kekuatannya tersebut, aliansi beladiri takut kepadanya dan kemudian membunuhnya dengan cara memberikan racun yang sangat mematikan.


Setelah kematiannya ia bereinkarnasi ke tubuh seorang murid kultus iblis yang merupakan musuh dari aliansi beladiri. Sejak saat itu ia kemudian bertekad untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang aliansi beladiri yang pernah meracuninya.

7. Again My Life

  • Genre : Action, Drama, Reincarnation, Time Travel
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 141 Chapter
  • Rating : 8,27
Jika kalian tak begitu menyukai manhwa dengan unsur fantasy, maka manhwa yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Kisahnya mengenai seorang Jaksa bernama Kim Hi Wu yang merupakan jaksa baru yang gemar akan keadilan.

Suatu ketika saat ia sedang menyelidiki sebuah kasus, ia secara tak sengaja masuk ke tirani dunia gelap Korea yang berisi orang-orang jahat yang menguasai suatu wilayah di balik kegelapan. Kim Hi Wu berakhir mati mengenaskan dan jasadnya dibuang ke laut.

Namun maikat kemudian memberikan kesempatan kedua bagi Kim Hi Wu dimana ia kemudian kembali ke 18 tahun yang lalu dimana ia masih menjadi seorang mahasiswa hukum. Sejak saat itu ia kemudian bertekad untuk mengupas tuntas tirani kekuasaan gelap yang pernah membunuhnya tersebut.

8. Volcanic Age

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Reincarnation
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 215 Chapter
  • Rating : 8,60
Manhwa yang satu ini memiliki jalan cerita yang cukup bagus dan cocok untuk kalian yang menyukai tema beladiri. Kisahnya mengenai seorang lelaki bernama Joo Seon yang merupakan seorang seniman beladiri hebat.

Ia merupakan seorang tetua dalam sebuah sekte besar, namun sayangnya bahkan hingga kematiannya ia tak melakukan hal umum yang biasanya dilakukan semua orang yaitu jatuh cinta. Iapun bereinkarnasi ke sebuah tubuh bocah. Sejak saat itu ia kemudian memutuskan untuk menjalani hidup sebagaimana mestinya dan tak meninggalkan penyesalan.

9. Mudang Association (Path of the Shaman)

  • Genre : Action, Fantasy, Reincarnation
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 49 Chapter
  • Rating : 7,00
Manhwa Mudang Asosiation merupakan manhwa berikutnya yang juga bertema tentang reinkarnasi. Manhwa yang satu ini menceritakan tentang seorang seniman beladiri kuat bernama Baekmu Gum. Ia merupakan jenderal hebat yang disegani oleh para lawannya.

Namun sayangnya musuhnya memanfaatkan orang-orang terdekatnya untuk mengalahkan Baekmu Gum. Iapun dikhianati oleh teman dekatnya dan berakhir mati lantaran keracunan. Setelah itu iapun kemudian bereinkarnasi ke sebuah tubuh bocah ingusan. Di tubuh barunya itu, iapun kemudian bertekad untuk menjadi yang terkuat tanpa mengandalkan siapapun.

10. Hero Assassin

  • Genre : Reincarnation, Action, Adventure, Fantasy
  • Jenis : Manhwa
  • Chapter : 78 Chapter
  • Rating : 7,95
Hero Assasin merupakan manhwa terakhir dalam ulasan kita kali ini. Jalan ceritanya cukup bagus terlebuh jika kalian merupakan pembaca yang menyukai unsur fantasy. Kisahnya mengenai munculnya dungeon dan monster yang menyerang manusia.

Sejak saat itu manusia kemudian mendapatkan kekuatan dari dewa untuk melawan dan membentuk Guild tersendiri. Se Jun Lee merupakan salah satu orang yang tergabung dalam Guild Messiah. Namun sayangnya ia hanya dimanfaatkan oleh Guild untuk mendapatkan pengaruh yang lebih besar terhadap sumber daya.

Guild Messiah pun kemudian menyingkirkan Se Jun Lee. Setelah kematian Se Jun Lee kemudian bereinkarnasi ke sebuah tubuh anak kecil yang juga merupakan orang yang diberkati kemampuan dewa. Sejak saat itu Se Jun Lee kemudian bertekad untuk membalaskan dendamnya pada Guild messiah yang pernah membunuhnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi manhwa Reinkarnasi terbaik versi theyouthspec. Semoga terhibur dan bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "10 Manhwa Reinkarnasi Action Terbaik Paling Populer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close